Jumat, 18 September 2009

when friendship turned into a relationship :]

Diposting oleh IyRaa di 04.39

orang2 boleh bilang pacaran ama temen sendiri itu hambar rasanya, pasti jatuhnya juga cuma begitu2 aja. hehe, sebenernya ga dengan gw. gw cuma bisa jatuh cinta dengan temen gw sendiri :] karena kalau dengan orang lain pun gw mesti kenal lumayan lama dulu dengan dia. baru bisa muncul chemistry2 itu. terkadang ada rasa biasa2 aja yang kita jalanin. terkesan ga ada tantangan. tapi rasa sayang gw bisa mengalahkan itu semua. rasa sayang gw ke dia sekarang :] bisa ngalahin rasa hambar, bosen, yang gitu2 aja ke dia :)

XoXo

0 komentar on "when friendship turned into a relationship :]"

Posting Komentar

 

IyRaa's Saying Something... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal