Rabu, 16 September 2009

Pengen Segera Kuliah!!

Diposting oleh IyRaa di 02.40

Ga tau napa dari sejak edu fair sabtu lalu saya menjadi kepikiran buat segera kuliah, ga cuma itu. tempat dan jurusan pun uda saya tetapkan! yaitu di binus reguler jurusan marcomm. atau jurusan fashion management di binus inter. mama pun setuju2 aja dan menyarankan saya buat tes di ke2 tempat itu. berharap pun moga2 inter yang diterima. hehe. saya senang mama mendukung sepenuhnya soal pilihan saya. dan saya lebih senang lagi saya semudah itu menemukan jurusan dan tempat kuliah yang saya mau :] disaat itu ada juga temen2 seangkatan yang masih pada bingung mau kuliah dimana ambil apa. semoga mereka cepet2 ketemu pilihannya ya, karena waktunya juga uda mepet dan ga keburu lagi takutnya. hehe.

XoXo 

0 komentar on "Pengen Segera Kuliah!!"

Posting Komentar

 

IyRaa's Saying Something... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal