Rabu, 16 September 2009

Our Relationship in The Future :(

Diposting oleh IyRaa di 02.47

ok, yang baca ini pasti bakal berpikir gw orang lebay yang mau ngabis2in waktu buat mikir sesuatu yang belum tentu terjadi nantinya. tapi ini yang lagi gw takutkan bersama dengan bF gw :) jadi kemarin kita pun larut dalam percakapan soal masa depan pas kuliah nanti. dia mungkin ke UI dan gw ke binus. dan bisa dipastikan kita bakal semakin jauh :( kuliah pun bakal menyita waktu kita ber2. dan gw masih berharap tiap weekend dia bakal balik ke rumahnya biar bisa jalan ama gw. tapi gimana kalo lagi ga sempet? gw mesti nyusul dia ke kosAn nya gitu lalu nginep? ok, itu bisa diusahakan. lalu naik apa gw kesana?? kereta kata dia. hff, demi pacar apapun jadi lah. biarpun gw jijik dengan kereta indo yang kotor dan engap itu. coba ada mrt disini. hff. kalo gw bawa mobil? gag mungkin lah ya, masa mobil gw bawa nginep. mak gw nanti bisa berkoar2 karena dia mau pake mobil juga buat jalan2. sungguh pilu nasib gw :'( hxhxhx. tapi ini yg kemungkinan besar bakal terjadi. ditambah gw orang yang mudah nethink. sebulan gag ketemu masih ok, kalo uda lewat dari sebulan komunikasi rusak dikit aja. gw bakal jadi over sensitif dan itu pemicu ribut dan akhirnya keluar kata keramat yang ga akan gw sebutin *amit2* so, disamping gw pengen segera lulus sekolah. gw juga ga pengen pisah jauh dari dia.. hikshiks!!


XoXo

0 komentar on "Our Relationship in The Future :("

Posting Komentar

 

IyRaa's Saying Something... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal