Sabtu, 19 September 2009

quit smoke or social smoker??

Diposting oleh IyRaa di 09.18

haha, gw mank bandel bener deh. cowo gw daritadi uda ngelarang2 gw buat ngerokok banyak2. tapi gw malah bandel ampe abis 1 bungkus. camen dah. akibatnya, sekarang gw ngerasa dada gw sesak. gag enak. huhu, uda gitu dy cuma bilang "tuh kan, uda kena batunya baru mau ngerti" ckck, nyesel dah gw. gw jadi pengen brenti aja deh. kayaknya kalo diterusin gw bisa cepet mati. dia aja uda brenti seminggu.. masa gw mau terus2an?? apa gw jadi social smoker aja ya?? smoke di saat2 event2 tertentu :] ckck, tetep bandel aja gw gag ada kapok2nya... mau diapain ya biar gw kapok??? diputusin kali yaa??? wkwkwk.. *amit2*

XoXo

0 komentar on "quit smoke or social smoker??"

Posting Komentar

 

IyRaa's Saying Something... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal